Social Icons

Pages

Monday 24 June 2013

Kaifaku Taman Syurgaku


Oleh : Abu Azzam

----------------------------
Pagi sabtu
Pagi yang selalu kutunggu
Belajar di Kaifaku
Menikmati indahnya taman syurgaku
……
Kaifaku…..
Disini aku belajar
Mengenal Islam dan Allah
Bahwa aku adalah seorang hamba
Mengenal Muhammad Rasulullah
Cinta dan ukhuwah
……..
Kaifaku……
Disini aku belajar
Alquran dan menghafal surat-surat
Doa doa dan bacaan shalat
Ilmu agar selamat dunia akhirat
……
Kaifaku……
Disini aku dibimbing
Dengan penuh kasih sayang
Guru-guru yang penyayang
Agar aku jadi hamba yang disayang
Oleh Allah yang maha penyayang
……….
Kaifaku …..
Kau taman syurgaku
Terima kasih ustaz ustazahku
Ilmu yang telah kau ajarkan padaku
Kan kuamalkan sepanjang hidupku

Mohon doamu
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

 

Sample Text

Sample Text