Social Icons

Pages

Thursday 15 August 2013

Islam itu Harus Terbuka, Bung..!





  Terlepas dri apa ideologi PKS, slama bekerja sama dengan agama lain atau kafir itu dalam hal memajukan ekonomi dan pembangun apakah itu dilarang? yang tidak boleh itu kerja sama dalam area Aqidah. Perasaan selama ini orang-orang PKS gak ada tuh ikutan acara kerohanian di gereja atau di kuil...hanya saja ia ingin mengajak segala elemen untuk sama-sama membuka diri dan mempunyai satu visi dalam pembangunan ekonomi rakyat. Jika pembangunan indonesia sudah sempurna, ekonomi sdah bagus, ketika itu misi islam bisa ditegakkan.
Anggap saja PKS berideologi terbuka, tapi gerakannya nampak jelas. siapa yang di DPR berkoar-koar mempertahankan undang-undang larangan pornografi ditegakkan? siapa yang berjuang mempertahankan uundang-undang ORMAS? siapa bung? terus, kader-kader mana yang selalu membuat acara-acara menarik seperti seminar motivasi dan pelatihan kepada masyarakat.
Islam tidak boleh tampil eksklusif di ranah Politik. Negri ini besar bung. Tidak bisa dibangun oleh PKS sndiri. PKS butuh seluruh elemen masyarakat. seluruh kelompok. masalah ideologi masing-masing kelompok PKS tidak akan peduli. jalani sndiri-sendiri. Yang NU tetap jalani sesuai manhaj apa yang NU jalani, yang Muhammadiyyah jalani manhaj yang ada di Muhmmadiyyah, yang kristen jalani sesuai keyakinan mereka, yang Budha silahkan jalani akidah mereka. di balik perbedaan tersebut PKS hanya ingin kita mempunyai satu visi dan misi membangun indonesia menuju lebih baik.
Anda tahu PM turki Erdogan bukan? Partainya nya bernama AKP (Partai Keadilan Pembangunan). Secara tertulis partai ini berideologi partai moderat dan tidak secara terang-terangan mengatakan bahwa ia partai islam. Ia belum siap dikatakan partai islam, tapi apakah anda tau misi AKP adalah misi islam .memperjuangkan palestina dan suria. menghilangkan miras di negrinya. Islam jaya di Turki.. Masalah ideologi itu hanya siyasah, toh buktinya AKP tetap dikenal sebuah partai yang di takuti penguasa di negeri Paman sam sana. sama halnya dengan partai terbuka yang barusan anda sebut, toh partai terbuka tersebut satu-satunya partai di negeri ini yang dtakuti Amerika.

Muhammad mursi dari FJP (partai kebebasan keadilan), beliau dipilih menjadi presiden satu tahun yang lalu secara demokratis. apakah anda tau beliau berusaha memainkan politik tidak ekskulusif, tidak memihak, Beliau berusaha mengajak seluruh kelompok bekerja sama, baik kelompok dari garis keras, moderat, liberal dan sekuler. tapi toh hari ini ia dikudeta dan ditahan. begitu tolerannya beliau mengarahkan politik mesir selama masing2 kelompok menginginkan mesir menjadi lebih baik. akan tetapi ia masih dipandang buruk oleh kalangan liberal dan sekuler. Secara terbuka beliau mengajak bekerja sama membangun Mesir, masih saja ada kelompok yang akan menciderainya, apalagi tampil dengan memihak dan tidak mau bekerja sama dengan kelompok lain, bisa-bisa Muhammad Mursi sudah mati terbunuh hari ini.
Sadarlah... 
Ketika pada zaman Rasulullah, Rasullah tidak pernah memusuhi kafir. mereka tetap bagian dari tubuh islam selama ia tidak menghancurkan islam. yang musuh itu sebenarnya sudah jelas, mereka masih berlabel islam tapi tidak menginginkan islam itu sendiri tegak dan tampil elegan di muka bumi ini, termasuk anda yang selalu menjudge kelompok-kelompok islam dengan negatif. bahkan orang munafiq jauh lebih buruk dibandingkan orang-orang kafir. orang munafiq lah yang menghancurkan islam ini. bahkan orang munafiq lah yang disiksa di neraka bagian yang paling bawah.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

 

Sample Text

Sample Text